Pages

Subscribe:

Pilihan Bahasa

Cari Artikel

Custom Search

Check Berat Web/Blog dan koneksi internet anda!

Masukkan Alamat Blog/Web Max 10 Url:
(http://igovic.blogspot.com)

Monday, April 16, 2012

Aplikasi Motorola Q9H


Gw mau bagi bagi beberapa aplikasi yang menurut gw wajib ada di hape motorola q9h atau windows mobile smartphone non touchscreen yang sejenis, Beneran gw ga nyesel punya Hape Moto Q9H setelah gw instal semua aplikasi ini, Hape gw bener2 canggih abis dech,,, walo sebenarnya hati masih rada panas ma temen gw yang pake BB hehehehe






1. Opera Mini 5.1 (Cab) ini adalah Opmin versi terakhir untuk windows mobile 

2. Palringo 2.6.4 (Cab) ini adalah aplikasi Chat multi akun seperti YM,FB,Gmail,dan Palringo sendiri dimana ada grup chat juga

3. Facebook 1.0.26 (Cab) semua orang sepertinya mengenal ini dan aplikasi FB ini berjalan baik di motorola q9h

4. Youtube (Cab) aplikasi Youtube ini meski belum bisa buat download video namun cukuplah untuk streaming saat perjalanan

5. Esmertec Jbed (Cab) aplikasi ini adalah emulator java untuk ponsel windows mobile

6. Resco Photo Viewer (Cab) aplikasi yang terhitung lengkap untuk photo viewwer, bisa untuk send photo via blutut, resize foto, crop dll

7. Right Menu (Cab) adalah aplikasi untuk copy dan paste di windows mobile, dengan sedikit pengaturan hape kita bisa juga pake autotext :)

8. Clear Temp (Cab) adalah aplikasi untuk membersihkan cache dan file-file yang tidak berguna di hape kita

9. Screen Capture Smartphone (Cab) aplikasi untuk menangkap tampilan hape kita

10. MWC (Cab) adalah aplikasi untuk mengganti tampilan waiting cursor/loading hape

11. Google Maps (Cab) aplikasi google maps untuk q9h

untuk semua aplikasi itu dapat didownload disni
youtube
screen capture
right menu
resco photo
palringo
MWC
Opmin 5.1
Facebook
google maps
clear temp
jbed

Sumber: Internet

Infolinks In Text Ads