Pages

Subscribe:

Pilihan Bahasa

Cari Artikel

Custom Search

Check Berat Web/Blog dan koneksi internet anda!

Masukkan Alamat Blog/Web Max 10 Url:
(http://igovic.blogspot.com)

Thursday, June 21, 2012

10 Handphone Terlaris Didunia


Berbicara mengenai tipe handphone sudah banyak yang terbaik dan terbagus diseluruh dunia..Mulai dari China,Singapura,Indonesia dan masih banyak lagi para produsen handphone didunia ini saling berburu konsumen dipasaran. Hal ini sangat wajar handphone sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok untuk komunikasi saat ini, berbagai fitur bertekhnologi canggih dimunculkan untuk manarik minat konsumen diseluruh dunia.
Namun,apakah teman – teman tahu ?? Ponsel yang sedang laris – larisnya di pasaran handphone dunia ?? Jika belum tahu,saya akan memberikan sedikit informasi mengenai handphone yang sedang laris – larisnya dipasaran ini.
Berikut daftar 10 Handphone Terlaris Didunia :
1. Apple iPhone 4
2. Samsung Galaxy Tab
3. HTC Desire HD
4. Nokia 3720 Classic
5. Nokia C5
6. Nokia E52
7. Samsung GT-B2710 / Xcover 271
8. HTC Wildfire
9. Samsung B2700
10. Samsung I9000 Galaxy S

Ternyata hebat bukan ?? HTC sudah masuk di urutan 3 dan 8 didunia..melirik sedikit tulisan mengenai Handphone Pabrikan HTC..kita menantikan beberapa produk HTC yang akan tampil didunia pasar handphone indonesia.
Didalam daftar tersebut belum terdapat Galaxy Tabs,apakah ini merupakan sebuah produk yang kurang diminati dipasaran dunia ?? nampaknya bukan seperti itu..Galaxy Tabs terbilang masih baru dipasara handphone dunia,kita tinggal menunggu saatnya Galaxy Tabs menjadi salah 1 dari 10 besar terlaris didunia.

Infolinks In Text Ads