Pages

Subscribe:

Pilihan Bahasa

Cari Artikel

Custom Search

Check Berat Web/Blog dan koneksi internet anda!

Masukkan Alamat Blog/Web Max 10 Url:
(http://igovic.blogspot.com)

Saturday, June 23, 2012

Free Games 4 Android: Football Manager Handheld 2012 v3.3




Permainan Terlaris Football Manager 2012 datang untuk pengguna Android di seluruh dunia. Ini game yang gw cari selama ini buat Andoid Tablet Gw nich.

Football Manager Handheld 2012 memungkinkan kalian untuk mengambil kendali dari pekerjaan terbesar di bumi manapun Kalian berada dan kapanpun Kalian inginkan. Kalian bisa membuat perbedaan! Game ini di site aslinya di jual $9.9 tapi gw kasih gretongan dah,,,,

Ambil kursi panas di setiap klub dari pilihan liga di 12 negara, dan mengambil kendali penuh transfer, pelatihan, taktik dan mengelola tim Kalian tinggal selama matchdays - pekerjaan yang dapat ditangani baik pendek,
commute-sized sessions atau in mammoth sittings.

Ada sebuah pengalaman untuk semua orang sebagai fans dapat memilih untuk mengejar karir di liga seluruh negara tertentu atau menghadapi 'Mode Challenge' handheld-eksklusif yang menawarkan skenario jangka pendek tertentu dengan tujuan yang jelas yang ingin dicapai. Apapun modus yang dipilih, manajer akan menghadapi situasi kehidupan nyata yang melibatkan pemain, seperti yang diteliti oleh jaringan besar Sports Interactive.

Ke-12 negara dengan liga dimainkan di Football Manager Handheld untuk Android adalah Australia, Belgia, Brasil, Inggris, Perancis, Jerman, Belanda, Italia, Portugal, Skotlandia, Spanyol dan Wales.

Permainan ini dapat dimainkan dalam empat bahasa, Inggris, Perancis, Italia dan Spanyol.


Udah dech langsung Download aza   Football Manager Handheld 2012 v3.3 Free alias Gratis


Megashare
zip file: 71.5MB

Infolinks In Text Ads