Pages

Subscribe:

Pilihan Bahasa

Cari Artikel

Custom Search

Check Berat Web/Blog dan koneksi internet anda!

Masukkan Alamat Blog/Web Max 10 Url:
(http://igovic.blogspot.com)

Wednesday, January 2, 2013

Review Rurouni Henshin

bagi pecinta anime pasti tidak ada yang tidak mengenal anime satu ini, Rurouni Kenshin ( Pengembara Kenshin) atau dalam versi barat disebut Samurai X. berawal dari manga karangan Nobuhiro Watsuki kemudian di Animasikan. Sukses di Manga kemudian berlanjut sukses di anime seriesnya, animenya sendiri telah diekspor ke beberapa negara dan dibuat movie serta OVA nya.
Sejak Rurouni Kenshin Live action dirilis tanggal 25 Agustus 2012 , tentu membuat fans seperti gw girangnya bukan main, inilah yang para fans dari seluruh dunia tunggu sejak gemerlap gaung kepopulerannya mereda setelah anime ini dinyatakan berakhir. 
Pemeran utama Rurouni Kenshin yakni Kenshin Himura diperankan oleh Takeru Satoh (Kamen Rider Den-0, Beck), yang aktingnya identik dengan karakter pendiam dan lugu. Awalnya gw agak meragukan, apakah satoh cocok memerankan kenshin, yang mukanya polos, bisa bercanda saat santai tapi juga bisa kejam dan tegas klo dalam keadaan bahaya. tapi setelah gw tonton, dia salah satu kunci suksesnya film ini, karakter dan wajahnya cocok banget buat memerankan kenshin himura .
battousai
Pemeran lainnya antara lain, Emi Takei (Taira no Kiyomori, Aysuko Match!) Sebagai Kaoru Kamiya, Kekasih Kenshin. Yuu Aoi (Hana and Alice, Honey and Clover) akan bermain sebagai Megumi Takani, kemudian Munetaka Aoki (The Last Message Umizaru, The Girl Who Leapt Through Time) akan bermain sebagai Sanosuke Sagara, dan Taketo Tanakasebagai Yahiko Myōjin aka Yoshi.
Pemeran tambahan lainnya adalah Koji Kikkawa (Kamen Rider W) sebagai Jine Udo, salah satu musuh kuat diawal seri Kenshin, Yosuke Eguchi sebagai Hajime Saitō dan Teruyuki Kagawa sebagai Kanryū Takeda. Yang sedikit membuat ane kecewa adalah karakter Hajime Saito si Serigala Pembunuh mantan anggota Shinsengumi yang diperankan Yosuke, bagi ane kurang pas karena auranya tidak seperti karakter aslinya, menurut ane lebih cocok yang memerankannya aktor seperti Shun Oguri. but ,yah itu sudah pilihan Directornya.. :-)
jino
Film ini mengangkat kisah Kenshin melawan Jine Udo, sama seperti di manga dan animenya di awal-awal kisah. Kenshin yang sudah menanggalkan status Battosai dan jalan pedangnya harus membuka kembali nafsu pembunuhnya, hal yang tidak ingin dilakukannya lagi. dsinilah Kaoru mengetahui sosok “lain” dalam diri Kenshin yang dikenal hangat. Adegan ini di syuting di Kuil Anraku-Ritsu, Otsu City di Perfektur Shiga.
Intinya ni film tontonan wajib buat penggemar SAMURAI X, kalo sampai ga nonton gw jamin rugi dan nyesel setengah mati.
akhir kata untuk Rurouni Kenshin Live Action Film, CAN’T WAIT dan AWESOME !!
Their comments….
William Ireton of Warner Brothers Japan;
“We believe that ‘Kenshin’ will be loved by audiences all over the world.”
Takeru Sato commented;
“I screamed ‘It’s over~!’ because I was relieved that we were able to finish filming it safely, and I felt a sense of freedom. I want many people to watch the movie, especially the fans of the original manga.” -->


Infolinks In Text Ads