Pages

Subscribe:

Pilihan Bahasa

Cari Artikel

Custom Search

Check Berat Web/Blog dan koneksi internet anda!

Masukkan Alamat Blog/Web Max 10 Url:
(http://igovic.blogspot.com)

Saturday, September 14, 2013

Samsung Promosikan BlackBerry Messenger


SEOUL - Usai kembali melancarkan promosi BlackBerry Messenger di Ghana, terbaru Samsung kembali melakukan hal serupa, kali ini melalui Twitter.
"PING! RT and Tell us who you'll BBM first from your Samsung Galaxy smartphone?," kicau SamsungMobileSA.
Aplikasi olah-pesan yang dulunya tersedia secara ekslusif di perangkat BlackBerry ini akan segera menyambangi platform iOS dan Android. Kabarnya, BlackBerry Messenger telah diajukan ke iTunes App Store dan Google Play beberapa pekan yang lalu.

Dilansir dari Phonesreview, Sabtu (14/9/2013), Samsung mulai genjar melancarkan promosi bahwa BlackBerry Messenger akan tersedia di perangkat Galaxy.
Menurut beberapa informasi di forum CrackBerry, Samsung mulai melancarkan iklan saat pertandingan sepakbola Afrika Selatan.
Apabila BBM resmi mendarat di Android, maka pengguna smartphone 'robot hijau' itu bisa melakukan komunikasi dengan pengguna smartphone BlackBerry tanpa harus menggunakan aplikasi olah-pesan lintas platform lainnya. Layanan ini memungkinkan membuat grup dengan 30 kontak.
BlackBerry diharapkan akan melepas aplikasi pamungkasnya itu pada akhir musim panas tahun ini, sebelum 21 September 2013.

Sumber: Plasa MSN



Infolinks In Text Ads