Pages

Subscribe:

Pilihan Bahasa

Cari Artikel

Custom Search

Check Berat Web/Blog dan koneksi internet anda!

Masukkan Alamat Blog/Web Max 10 Url:
(http://igovic.blogspot.com)

Friday, January 17, 2014

ASUS Membuatku Patah Hati


Pagi-pagi Adik Gw yang Cewek dah BBM Gw, Laptop ASUS-nya bermasalah Laptop secara tiba-tiba mati sendiri saat di restart layar ngeblank, karena gw gak bisa langsung cek sendiri kerusakannya gw rekomen adik gw untuk bawa langsung laptopnya ke SC ASUS yag ada di Bandung, tepatnya di ASUS Service Center Jalan Sunda. Gak lama setelah Laptop tsb dibawa ke SC, adik gw nelpon gw sambil nangis, menurut tekhnisi ASUS-nya laptop adik gw harus ganti hardisk dengan biaya 1,5jt, Beuh 1,5jt duit dari mana, karena penasaran adik gw bawa laptopnya ke tukang service yang ada di Jaya Plaza saat di cek ternyata kerusakan hanya di OS bukan karena Hardisknya, cuma instal ulang OS-nya Laptop dah bisa di pakai sedia kala, SIAL itu SC ASUS mau nipu adik Gw, Gw gak mempermasalahkan kerusakan Laptop ASUS-nya karena yang namanya produk elektronik pasti rentan dengan kerusakan apapun merknya pasti ada produk defect yang masuk ke pasaran, tapi yang bikin gw kesel SDM ASUS yang TOLOL yang Gak bisa apa-apa, pastinya untuk jadi Tekhnisi sekelas Nama ASUS betul-betul orang pilihan yang kemampuannya melebihi kemampuan tukang service di Jaya Plaza, tapi kenyataannya sangat amat mengecewakan.
Sudahlah dari pada Gw terus maki-maki ASUS di Blog gw, yang penting laptop Adik Gw dah normal kembali, tapi yang jelas ASUS dah membuatku Patah Hati.


Infolinks In Text Ads